PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PROMOSI HASIL KEBUN KAMPUNG SAIRO

Authors

  • Zulkarnain Zulkarnain
  • Lilis Indrayani STMIK Kreatindo Manokwari
  • Risma Petrus STMIK Kreatindo Manokwari
  • Yuliana Sangka STMIK Kreatindo Manokwari
  • Mareani Leppan N STMIK Kreatindo Manokwari

Keywords:

Media Sosial, Promosi, Kampung Sairo

Abstract

Media sosial dianggap menjadi esensi utama masyarakat dalam mengikuti perkembangan teknologi dan informasi yang masif. Selain sebagai sarana berkomunikasi dan mendapatkan informasi, media sosial juga berguna sebagai wadah untuk pengembang bisnis.Masyarakat kampung sairo sudah menggunakan media sosial.Pemanfaatan dalam media promosi itu belum di lakukan karna kurang pengetahuan.Tujuan pengabdian kepada masyrakat memberikan pelatihan pemanfaatan media sosial sebagai promosi hasil kebun masyarakat kampung Sairo. Pengabdian sebagai upaya meningkatkan pengetahuan , wawasan dan keterampilan masyrakat Kampung Sairo tentang pemanfaatan media sosial promosi hasil kebun, sehingga dapat meningkat penjulan hasil kebun masyarakat Kampung Sairo

Published

2024-01-18

How to Cite

Zulkarnain, Z., Indrayani, L., Petrus, R., Sangka, Y., & Leppan N, M. (2024). PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PROMOSI HASIL KEBUN KAMPUNG SAIRO. Jurnal Pengabdian Masyarakat Universitas Lamappapoleonro, 2(2), 34–36. Retrieved from https://jurnal.abdimas.unipol.ac.id/index.php/pengabdian-jurnal/article/view/39